Jumat, 10 Juni 2011

kreasi & seni

Kreasi Seni Kaleng Bekas

15 Agustus 2009
image

Pernahkah anda berfikiran untuk memanfaatkan kalen bekas minuman,atau bekas lainya untuk dibuat menjadi barang kreasi seperti;Motor,Pesawat,Truck,alat musik,dan lain sebagainya..?


image


image


image


image

Untuk kali ini kita akan mencoba berkreasi dengan menggunakan bahan dari kaleng bekas minuman,atau bekas lainnya.
Dari pada kaleng itu dibuang jika anda mempunyai ide kreasi seni bisa kita buat beraneka ragam bentuk kreasi,yang tentunya bisa menjadi kebanggaan tersendiri buat kita.

Bagaimana dengan anda..?Mungkin anda mempunyai ide kreasi yang lebih menarik lagi,..?selamat berkreasi..!



info;crookedbrains



Boku no Related Post:

4 komentar:

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...
pertamax !!!! waawww coba para pemuda indonesia bisa seperti itu semua pasti indonesia akan lebih maju !!
Belajar Blog mengatakan...
keduaax !!! boleh tuh .. buat nambah penghasilan ..
ian brown mengatakan...
bagus.... jadimengurangi sampah dan lebih bermanfaat...!
Anonim mengatakan...
hehe kasih kita cara pembuatannya donk, soalx kita mw jadiin bahan ajar di skul

Poskan Komentar


 
 
 

Boku no Networked Blogs

Boku no Blog Log

Tomodachi no Coments

ada-ada aja.. wkwkwkwk
On Jun 11 djames r commented on casing pc sexy cyber girl
mantap banget nih casing.hahaha, bikin orgy aja
kalau yang berani pake bikini spt itu pastilah yang masih langsing... hehehe
walah, ada2 aja idenya... kira2 banyak yg beli gak ya...? #penasaran
hebat kalo alat ini bisa masuk ke Indonesia. :))
Widget by Hackosphere
Powered by Beautiful Beta
 
Add to netvibes     Add to Google Reader or Homepage   Site Meter   Join My Community at MyBloglog!   Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory   Add to Technorati Favorites

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar